Saturday, October 1, 2011

Dalaman Jilbab Ninja

Sejak bulan puasa kemarin dalaman jilbab ninja menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para jilbabers. Salah satu faktor yang membuat jilbab ninja ini menjadi pilihan favorit adalah karena simple dan mudah dalam penggunaannya serta nyaman dipakai.

Saat ini ada 2 jenis model dalaman ninja yang beredar dipasaran yaitu model velcro dan model ikat. Untuk model velcro ini paling simple dalam penggunaannya, tinggal direkatkan dan selesai, sedangkan untuk model tali  agak ribet namun masih dalam kategori simple dalam pemakaian.

Untuk dari segi bahan ada yang terbuat dari bahan spandex dan bahan kaos, tinggal tergantung dari si pengguna lebih nyaman menggunakan bahan spandex atau kaos. Dari segi harga jilbab ninja ini di jual kisaran Rp 35.000 s/d Rp 50.000 per item, namun jika membeli dalam jumlah besar atau pembelian grosir maka bisa dipastikan akan mendapat harga yang lebih murah.

Untuk mendapatkan harga grosir jilbab ninja anda tidak perlu susah susah pergi ke luar rumah silahkan kunjungi  website grosir jilbab kami maka anda akan mendapatkan penawaran harga yang menarik.

Terdapat berbagai macam pilihan warna yang menarik. Namun kami tidak dapat menjajikan untuk ketersediaan  warna, mengingat permintaan akan jilbab ninja ini sangat tinggi sehingga kami tidak bisa janji bahwa stock setiap warna selalu tersedia. Siapa cepat dia dapat :D.

1 comment: